Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tabligh Akbar Maulid Nabi IKA Fisip Unila

Tabligh Akbar Fisip UNILA
Fisip, UNILA - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FISIP UNILA menggelar Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kampus FISIP UNILA, Jumat 8 Desember 2017.
Gelaran ini diikuti oleh 500 alumni yang berasal dari angkatan 80-an, 90-an sampai hingga saat ini dan ditambah para mahasiswa FISIP UNILA.
Ketua pelaksana kegiatan Bambang Susilo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang tinggi dari para alumni untuk meningkatkan solidaritas antar alumni maupun mahasiswa FISIP.

"Harapannya gelaran bisa memperkuat alumni, sehingga IKA FISIP bisa menjadi wadah peningkatan dan pengembangan keilmuan dalam meningkatkan pengabdian masyarakat, apalagi alumni FISIP UNILA sudah banyak terjun di berbagai profesi, ada politisi, akademisi, profesional, pengusaha, pendidik, jurnalis, dan lain sebagainya," katanya.

Masih kata dia, meski hingga saat ini banyak alumni FISIP memiliki warna yang berbeda-beda, jangan pernah ada sekat-sekat kepentingan.
"Kita harus mengutamakan jiwa korsa sebagai alumni FISIP UNILA," seru Bambang.
Bambang menambahkan, gelaran ini dibagi dalam dua sesion. Pertama peringatan maulid nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Pada kesempatan ini, hadir juga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Karomani. Dan penceramah tabligh akbar oleh KH. Khairudin Yusuf Kali Awi Bandar Lampung. (Arin)

Post a Comment for "Tabligh Akbar Maulid Nabi IKA Fisip Unila"