Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HMJ Hubungan Internasional Unila Adakan Sakai Sambayan Simphony


Fisip, Unila - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hubungan Internasional Fisip Unila adakan bazar kampanye anti kekerasan pada wanita.
Acara ini diselenggarakan di pelataran Fisip Universitas Lampung pada hari Senin (11/12). Acara yang bertajuk "Sakai Sambaiyan Simphony" dengan tema Mencintai itu menyayangi tanpa adanya kekerasan dan kata-kata kasar sukses mengundang ratusan mahasiswa bahkan dosen-dosen Fisip Unila untuk berkumpul menikmati acara bazar tersebut.

Tidak hanya bazar makanan, terdapat pameran fotografi tentang perempuan, workshop, kompetisi poster kreatif, photoboth dan acara panggung yang dihadiri oleh Gugun Blues Shelter.

Ketua HMJ Hubungan Internasional mengatakan acara ini diselenggarakan  dengan tujuan ingin mengadakan gotong royong atau kerjasama dengan menjunjung tinggi kesetaraan gender.

"Kita sebagai mahasiswa harus menjunjung tinggi kesetaraan gender dan Hak Asasi Manusia. Jangan sampai ada kekerasan kedepannya. Kita harus menghormati sesama kaum dalam hidup kita"

"Dan kami berharap nilai-nilai anti kekerasan pada perempuan yang berbasis kesetaraan gender dapat bernilai baik dimata masyarakat terutama Fisip Universitas Lampung" lanjutnya.

Pada kesempatan ini, hadir juga Dekan Fisip Universitas Lampung Dr. Syarief Makhya, M.Si serta Drs. H. Herman H.N. Walikota Bandar Lampung. (Ayu/Puji)

Post a Comment for "HMJ Hubungan Internasional Unila Adakan Sakai Sambayan Simphony"