Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Artis Cilik Asal Korea Yang Menggemaskan

Akhir-akhir ini seniman cilik Korea yang lucu nan menggemaskan sebagai pembicaraan hangat pada kalangan netizen Korea maupun luar negeri. Mereka ada dalam beberapa tayangan televisi yang menampilkan keseharian mereka bersama orang tua dan banyak sekali macam interaksi yg mereka lakukan pada depan kamera.

Perkembangan mereka pun selalu dipertontonkan dalam tiap episodenya, mulai dari masih belum mampu berbicara, sampai waktu ini telah mampu menirukan gaya orang dewasa. Beberapa program tadi adalah KBS The Return Of Superman, SBS Oh My Baby, dan masih poly lagi acara lain di stasiun televisi yg berbeda. Kali ini saya akan membahas 5 artis cilik yg sedang terkenal dan menggemaskan pada mata para penonton Korea juga internasional, termasuk penonton Indonesia.

1. ADORABLE SONG TRIPLETS

16 Maret 2012 adalah hari yang bersejarah bagi pasangan Song Il Kook & istrinya yakni Jung Seung Yeon. Karena pada hari itulah sudah lahir butir cinta mereka yakni 3 anak kembar berjenis kelamin pria. Tiga malaikat kecil itu diberi nama Song Daehan, Song Minguk, Song Manse. Keluarga Song bergabung pada acara KBS "The Return Of Superman" dalam episode 34 & akhirnya memutuskan buat mengakhiri kontrak dalam episode 116 dikarenakan Song Il Kook sedang menjalankan shooting striping dari sebuah drama pada KBS yang berjudul "Jang Yeong Sil".

2 tahun merupakan saat yg cukup lama buat menyaksikan perjalanan tumbuh & kembang berdasarkan si 3 kembar ini. Mulai dari mereka masih belum bisa makan sendiri hingga mereka mampu mengendarai sepeda roda empat, makan sendiri, & banyak aktivitas lain yg bisa mereka lakukan tanpa bantuan sang ayah. Jika kalian ingin menyaksikan aksi menggemaskan mereka, kalian sanggup streaming melalui link berikut dan cari episode 34 sampai 116 dalam playlist tadi :

https://www.youtube.com/watch?v=hsRu4l99IHg&list=PLMf7VY8La5RFIeOyIZ5IOm68WVb7c2dyT

2. SUPER BABY KIM

Kim Taeoh dan Kim Taerin merupakan anak dari Ricky Kim dan Ryu Seung Joo. Mereka merupakan kakak beradik yang tergabung dalam acara SBS "Oh My Baby". Ricky Kim adalah keturunan Korea-Amerika sehingga kita tidak perlu kaget apabila melihat wajahnya yang terlihat seperti bule. Pada 19 September 2015, Taeoh dan Taerin dikaruniai seorang adik perempuan yang diberi nama Kim Taera, sehingga sejak saat itu bayi mungil ini ikut serta meramaikan tayangan tersebut.

Taeoh yang memiliki nama barat yakni Asher William, lahir pada 11 Maret 2013. Ia disebut-sebut sangat mirip dengan member salah satu member EXO pada masa kecilnya, yaitu Kim Jongin atau yang biasa kita kenal dengan nama Kai. Kai pernah menjadi cameo dan berkesempatan untuk bertemu dengan Taeoh yang disebut mirip dengannya. Para fans EXO selalu mengatakan di internet bahwa Kai sangatlah mirip dengan Taeoh dan Ia harus berjumpa dengan anak dari Ricky Kim tersebut. Kemudian Kai membuktikan sendiri apakah benar perkataan para fansnya pada episode 85.

Sedangkan Taerin terlihat lebih dewasa dan mengayomi adik-adiknya karena Ia merupakan anak sulung. Taerin sangat menyayangi kedua adiknya dan Ia juga tidaklah se-nakal Taeoh sang adik. Taerin lebih penurut dan terkadang masih suka menangis ketika mainannya direbut oleh Taeoh.

Ricky Kim's Family

Taeoh bersama EXO Kai

3. SWEETIE PIE, LEE SIBLINGS

Lagi-lagi datangnya anak kecil yang menggemaskan berasal dari keluarga aktor. Yap, Lee So Eul dan Lee Da Eul merupakan putri dan puta aktor Lee Bum Soo. Mereka baru saja bergabung di KBS "The Return Of Superman" mulai episode 117 dan baru berjalan 4 episode hingga minggu ini. Keluarga ini merupakan pengganti dari keluarga Song yang telah mengakhiri tayangan mereka pada episode 116 yang lalu.

Dua kakak beradik ini tidak kalah lucu dengan Song Triplets yang lebih dahulu bergabung sebelumnya. Lee So Eul berusia 5 tahun dan Lee Da Eul berusia 2 tahun. Mereka sangat menggemaskan. So Eul selalu menjaga dan berada di samping sang adik. Karena kesibukan sang ayah sebagai aktor sehingga tidak begitu banyak memperhatikan perkembangan anak-anaknya, Lee Bum Soo tidak paham akan bahasa yang diucapkan anak bungsunya tersebut karena Da Eul belum bisa berbicara begitu lancar sehingga Da Eul yang 24 jam bersama sang adik dapat menterjemahkan bahasa absurd yang diucapkan adiknya agar sang ayah memahami apa keinginan anak lelakinya itu.

Begitupun dengan Da Eul, Ia sangat mencintai kakaknya dan selalu menirukan segala sesuatu yang dilakukan sang kakak. Ia tidak pernah mau jauh dari So Eul dan selalu ingin diperhatikan kakaknya tersebut. Dan lagi-lagi ada member EXO yang disebut mirip dengan artis cilik yang ada di reality show Korea. Bukan Kai lagi tetapi Chen dari EXO. Da Eul sangatlah mirip dengan Kim Jong Dae yang akrab disapa Chen. Semoga suatu saat kita bisa menyaksikan Chen berkunjung ke kediaman Lee Bum Soo untuk bertemu Lee Da Eul ya. ^_^

4. Lee Twins

Putra kembar dari Lee Seo Jun ini sudah menginjak usia 3 tahun. Keluarga mereka bergabung dalam KBS "The Return Of Superman" semenjak episode 1 hingga saat ini masih berlanjut. Mulai dari mereka baru lahir hingga sudah bisa saling menjaga satu sama lain. Rupanya mereka memiliki bakat turunan dari sang ayah yang berprofesi sebagai MC dan Komedian, karena Lee Twins ini selalu menunjukkan atraksi baru yang membuat ayahnya tercengang dan terharu akan kemajuan perkembangan kedua putranya tersebut.

Saling berbagi, saling melindungi, kompak untuk membuat ayahnya terkejut akan tingkah laku mereka, dan kelakuan dua anak kembar ini membuat Lee Hwi Jae semakin gemas dan ingin sang anak segera tumbuh dewasa.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kisah Lee Twins ini, kalian juga bisa melihat secara streaming melalui link :

https://www.youtube.com/watch?v=hsRu4l99IHg&list=PLMf7VY8La5RFIeOyIZ5IOm68WVb7c2dyT

5. DAEBAK, FOOTBALL PLAYER'S  SON

KBS "The Return Of Superman" memang masih menjadi acara reality show tentang anak-anak dan keluarganya. Kali ini adalah pesepak bola Lee Dong Gook bersama kelima orang anaknya yang akan saya bahas.

Bersama keempat kakak perempuannya yang sama-sama kembar, Daebak memulai perjalanannya dalam acara tersebut mulai episode 89 hingga saat ini. Lee Jae Si, Lee Jae Ah yang merupakan kembar berusia 8 tahun serta Lee Seol Ah, Lee Soo Ah kembar yang masih berusia 2 tahun. Daebak sendiri memiliki nama asli Lee Si An yang berulang tahun pada 14 November 2014. Daebak merupakan satu-satunya anak lelaki dari pasangan Lee Dong Gook dan Lee So Jin mantan kontestan Miss Korea. Daebak yang saat itu belum genap berusia satu tahun sangatlah lucu, dan hingga saat Ia sudah bisa berjalan dan memegang sendok sendiri, Ia malah semakin membuat penonton gemas dan ingin melihat perkembangan Si An selanjutnya.

Dari kelima artis cilik tersebut, siapakah favorit kalian ? Share pendapat kalian dan tinggalkan komentar untuk postingan ini ya. Terima kasih.

Source Imag es :

https://www.pinterest.com/fridhaaprilia/song-daehan-minguk-manse-song-triplet/

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00086971.html

http://ent.sina.com.cn/v/j/2015-03-09/doc-iavxeafs1609368.shtml

http://www.soompi.com/2016/02/11/the-return-of-superman-introduce-lee-beom-soo-and-his-children-in-new-stills/

http://indonesia.starseoultv.com/news/articleView.html?idxno=373948

https://i.ytimg.com/vi/_SlseJnPv8U/maxresdefault.jpg

Post a Comment for "5 Artis Cilik Asal Korea Yang Menggemaskan"