Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FLY TO THE SKY LIKE A BUTTERFLY

Mengapa estetika pada biasanya dilambangkan sang kupu-kupu ? Karena kupu-kupu mengalami sebuah metamorfosis sempurna, maka orang-orang menduga kupu-kupu merupakan citra kesempurnaan berdasarkan sebuah kehidupan. Kupu-kupu mengepakkan sayapnya & terbang semakin tinggi dan terlihat indah dengan corak warna yang bhineka. Anak kecil, merupakan orang yang gemas dengan kehadiran kupu-kupu. Apabila mereka melihat kupu-kupu, mereka hendak menangkap & melihat dari dekat. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi anak mini saja, melainkan kita orang dewasa.

Hidup, digambarkan seperti kesempurnaan kupu-kupu. Kita tidak perlu menunggu buat bersyukur akan hal-hal sepele. Kurangi mengeluh, & segera bersyukur. Hidup memang tak selalu berjalan mulus, terkadang poly kerikil tajam yang perlu kita lalui supaya bisa mengerti sebuah proses dan output dari suatu hal. Dan, waktu ini saya bersyuku lantaran Tuhan masih memberi aku kesempatan buat melanjutkan kehidupanku, bisa saya katakan inilah kuasa Tuhan yang Maha Agung. Aku misalnya diberi kesempatan ke 2 buat meneruskan kehidupanku & menggapai semua anganku.

Aku adalah  “Cancer Survivor” yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk merasakan betapa indahnya kehidupan dan kehidupan di sekelilingku. Selain karena doa orang tua, keluarga, sahabat, dan orang-orang disekitarku, aku bisa berjuang dan membuktikan bahwa aku BISA. Dan akhirnya pada 2 Desember 2015, Tuhan telah memberikan karunianya untuk menambah usiaku dan saat ini aku genap berusia 20 tahun dan bisa sampai duduk di bangku perkuliahan semester 5. Pada awal mulanya aku sangat shock dan berpikir berlebihan sehingga membuat aku menjadi stress, namun seiring berjalannya waktu, aku mulai memahami bahwa ini adalah salah satu wujud peringatan bagi diriku dan orang-orang disekitarku.

Aku nir mau menyalahkan siapapun atas keadaan ini, lantaran inilah kehendak Tuhan. Yang mampu aku lakukan buat saat ini hanya berjuang & selalu bersyukur atas kebesaran yang Tuhan berikan. Dan seiring bertambahnya usiaku, saya semakin tahu bahwa hayati itu indah. Aku bisa melihat keindahan menurut sisi lain yg belum pernah saya temukan sebelumnya. Tahu siapa yg selalu mendukung dan ada untukku pada keadaan terburuk sekalipun, mau mengingatkan aku untuk segala hal yg sekiranya saya lakukan dengan nir sahih.

Harapanku pada usia 20 tahun yg sudah bukan belasan lagi adalah saya bisa menjadi pribadi yg lebih baik menurut sebelumnya, selalu bersyukur pada segala keadaan, sanggup menempatkan diri dimanapun, kapanpun, dan menggunakan siapapun, mampu semakin bijaksana dan bertanggung jawab pada melakukan suatu hal, dan sanggup mewujudkan mimpi-mimpiku secara perlahan, dan menciptakan keluargaku bangga dengan prestasi dan bisnis yang aku lakukan. Semoga orang-orang yg sudah mengirimkan doa & ucapan selamat ulang tahun kepadaku akan diberikan hal serupa misalnya yang mereka doakan untukku.

Aku juga hendak berterima kasih kepada seluruh orang yg sudah memberikan kesan dan pengalaman sepanjang tahun 2015 ini. Aku sangat-sangat bersyukur sanggup sebagai bagian dari pengurus HIMAKOM, BONAFIDE EVENT ORGANIZER CREW, dan masih poly lainnya pengalaman yg tidak bisa saya ceritakan satu persatu. Perjalanan menurut kupu-kupu pun belum berakhir, Ia akan terus terbang ke atas buat mencapai langit yg biru dan tak lupa berkeliling & turun ke bawah untuk memperlihatkan keindahannya dalam orang-orang. SEMPURNA, bukanlah suatu tujuan akhir menurut kehidupan. Lantaran kesempurnaan hanya milik Tuhan. Sempurna akan terasa saat disparitas mengalami sebuah harmonisasi & saling melengkapi satu sama lain. Jadi bila saya mengalami sebuah hal tidak baik dan hal baik, maka itulah yg kusebut sempurna, lantaran aku telah melewati 2 fase yang bisa memberikan pengalaman tak ternilai pada kehidupanku.

Credit of picture : http://www.myrkothum.com/calming-anxiety/

http://pcwallart.Com/butterfly-flying-wallpaper-tiga.Html

Post a Comment for "FLY TO THE SKY LIKE A BUTTERFLY"