Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAHABAT ADALAH HARTA KARUN YANG TERPENDAM

SAHABAT ADALAH HARTA KARUN YANG TERPENDAM

Ketika rendezvous membuat suatu serikat, saat pertemuan membuka kisah dan memori, saat rendezvous memulai segalanya, itulah hal yang sangat berharga. Sadar atau tidak sadar beberapa orang menurut mereka adalah orang-orang yang melengkapi kisah senang maupun sedih pada hidupku, mereka lebih berdasarkan sekedar SAHABAT.

Di mulai berdasarkan sahabat kuliah, mereka saya temukan beberapa bulan lalu waktu aku menjadi mahasiswi baru pada kampus. Mereka menerima kekurangan dan kelebihanku, mereka mau bergaul denganku & menjadi orang-orang yg bermakna semenjak saya megawali kuliah. Bisa dibilang aku minoritas pada kampus pada hal kepercayaan , maupun ras dimana saya merupakan adonan menurut orang Jawa & orang keturunan Chinese yg menyebabkan saya memiliki mata sipit dan wajah oriental haha. Mereka merupakan HERLINDA, TRIAS, DWIKI, DAN GLORIA.

Berlanjut ke teman-teman semasa Sekolah Menengah pertama, Puji Tuhan saya masih saling berhubungan dengan mereka meskipun kami berada di Sekolah Menengah Atas & kampus yang tidak selaras. Walaupun singkat tetapi mereka merupakan sahabat-sahabat semasa Sekolah Menengah pertama yang paling aku sayangi. Ada Perina, Lusy, Eirene, Angel, Vania, Tita, Cha-Cha.

Beruntung juga saya pernah sebagai bagian berdasarkan mereka dan mempunyai aneka macam kisah yg tak akan terganti. Berawal berdasarkan aku menjadi fans TREEJI dan berkesempatan sebagai admin dari TREELOVERS SURABAYA, mengenal TREELOVERS menurut kota lain hingga pada kota sendiri. Walaupun dalam akhirnya mereka sudah tetapkan buat berkarir sendiri-sendiri akan namun saya bersyukur kami masih sanggup menjadi teman walaupun orang yang mempersatukan kami sudah memilih jalannya masing-masing. Dan pula gak lupa buat Kak Ree, Kak Sasha, Kak Mitha, dll yang belum sanggup ketemu, & cuma mampu hubungan via dunia maya makasih buat informasi dan juga segalanya. Makasih sudah pernah jadi bagian terindah pada hidupku, maaf nama kalian gabisa disebutin satu-satu saking banyaknya TLS hehe. Love ya :)

Bersama TREELOVERS SURABAYA pada tahun 2011 saat ROADSHOW YAMAHA di SMPN 35 SURABAYA.

Bersama Kak Tiya, Tante Via, Dan Felina sahabat sekolah yg menjadi TLS.

Bersama Kak Tiya, sahabat via sosial medial dari semasa aku berada di bangku kelas 8 SMP hingga saat ini akhirnya kami bisa bertemu karena Ia mencari ilmu dari Cirebon ke Surabaya dan menjadi mahasiswi semester 4 di UNAIR.

Bersama Mak Din, yang rumahnya semakin dekat karena Ia baru pindah ke daerah Gunung Anyar beberapa bulan silam.

Bersama menggunakan teman sekolah yg pula menjadi sahabat pada TLS & juga Kak Laili teman pada TLS yang kini akhirnya jua sebagai KPOPERS.

Dan yang terakhir adalah sahabat seperjuangan, teman suka dan duka, teman paling berharga, KANDANG ASMARA. Mereka merupakan teman semasa SMA, mereka yang membuat aku mengerti apa itu ketulusan, perjuangan, keikhlasan, kejujuran, dan kedewasaan. Mereka yang memberitahu aku kalau jadi siswi itu jangan terlalu nurut, sekali-kali melanggar peraturan masa hidup lurus terus ga belok-belok haha. Mereka pula yg mengingatkan saya kalau jadi orang jangan terlalu baik dan polos nanti akibatnya sering dimanfaatin sama orang yang cuma ADA PERLU nya sama saya. Mereka THE BEST pokoknya :3

DEWI, CITHA, ANDHIKA, ANGEL, ALDO, NINDY, NIKKI, WITA makasih telah jadi BEST OF BEST berdasarkan Sekolah Menengah Atas & semoga hingga tua nanti ya.

Dan pula teman-teman dari kelas lain yang super duper nyenengin, mulai menurut Angel, Puti, Tasya, Felina, Yesika, Eirene, Anin.

Makasih udah mau menyebarkan soal jikalau kelas kalian ulangan duluan, makasih udah minjemin alat tulis ataupun alat masak pas kelompokku gak bawa bahan atau alatnya haha. Makasih udah jadi sahabat beda kelas yang berarti :3

Gak lupa juga buat para fangirl nya XII IS 1 yg begitu sampai pada kelas sampe bubar kelas selalu bahas K-Drama, K-Pop, & informasi-isu yang lagi hot disana haha. Janji buat nonton konser bersama someday ya, bahkan sanggup holiday bersama pada KOREA SELATAN yang menciptakan kita ribut sendiri pada kelas haha.

Gomawo chingu ya :tiga

LILY, DEWI, CITHA neomu bogoshipo

TERIMAKASIH UNTUK KALIAN SEMUA YANG SUDAH MAU MENJADI SAHABAT, TEMAN, DAN SEGALANYA DALAM HIDUPKU. KALAU BISA SAMPAI KAPANPUN KALIAN SELALU ADA BUAT AKU DAN AKU PUN JUGA SELALU ADA BUAT KALIAN. LOVE YOU ALL.

XOXO :3

Post a Comment for "SAHABAT ADALAH HARTA KARUN YANG TERPENDAM"